Selasa, 25 Maret 2014

Cara Mengatasi Penyakit Stroke Ringan

Cara Mengatasi Penyakit Stroke Ringan ||




Obat Penyakit Stroke Terbaik ,- Stroke ringan merupakan pemicu terbaik kerusakan otak, karena stroke merupakan penyakit golongan pembuluh darah otak dengan tanda kematian jaringan otak, yang terjadi karena kurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Untuk stroke ringan ini merupakan penyakit yang dapat menyerang siapa saja dan bagi anda yang memiliki riwayat penyakit jantung snagat lah memiliki resiko paling besar terjangkit penyakit ini.

Cara Mengatasi Penyakit Stroke Ringan dengan Jus Manggis dan Sirsak




cara mengatasi penyakit stroke ringanKhasiat dari daun sirsak dan kulit manggis dan daun sirsak sebagai sebuah obat stroke ringan ini telah diteliti para ahli yang menyatakan bahwa kulit buah manggis mengandung xanthone yaitu zat anti-oksidan super yang mencapai hingga 20.000 orac/100ounce. Orac merupakan singkatan dari Oxygen Radical Absorbance Capasity, yaitu kemampuan antioksidan dalam menetralisir radikal bebas penyebab penyakit seperti, Gangguan Jantung, Stroke, Diabetes dan Kanker. Karena sifatnya itu xanthone ini dapat menjadi pelindung bagi sel tubuh, Dan kandungan daun sirsak mengandung senyawa annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa fitokimia alami dengan turunan hampir 350turunan. Dan jus manggis dan sirsak ini dapat anda temukan pada OBAT HERBAL ACE MAXS.

ACE MAXS merupakan produk herbal alami tanpa adanya campuran bahan kimia yang diformulasikan sebgai obat penyakit stroke dan penyakit kardiovaskular yang terbukti secara real dapat membantu menyembuhkan penyakit tersebut. ACE MAXS diproduksi di PSB-Jakarta dan telah terdaftar di DEPKES RI sehingga anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsinya.

Adapun testimoni kesembuhan yang telah dirasakan oleh beberapa konsumen kami yang mengidap penyakit stroke diantranya adalah Sudi Sunanda 55th - Bekasi Jabar, Agus Hendarto 63 th - Jakarta.

Cara Pembelian


Bagi anda yang berminat mengobati penyakit stroke ringan dengan obat herbal ACE MAXS silahkan lakukan pemesanan dengan cara yang sangat mudah, anda cukup Kirim SMS/Call ke No Layanan kami di 0821-2662-9119 dengan format seperti dibawah ini :


AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp Aktif
Kirim ke 0821-2662-9119


~ Layanan terbaik kami, OBAT SAMPAI, BARU BAYAR ~

1 komentar: