Rabu, 05 Maret 2014

Klasifikasi Stroke dan Obat Herbal Stroke

Klasifikasi Stroke dan Obat Herbal Stroke




Obat Penyakit Stroke Terbaik ,- Disamping menjual obat penyakit stroke terbaik kamipun melengkapi berbagai infomasi yang berkaitan dengan STROKE yang mana dengan harapan para penderita stroke dapat memahami penyakitnya, dan selalu kami publikasikan bahwa blog sederhana ini merupakan media promosi dari www.alternatif-herbal.com.


Penyakit stroke secara ilmiah terpisah menjadi dua yaitu Stroke Iskemik, dan Stroke Hemoragik yang mana penjelasannya seperti dibawah ini :


perbedaan stroke iskemik dan hemoragik 


Stroke Iskemik

Pada jenis Stroke Iskemik diakibatkan penyumbatan dapat terjadi disepanjang pembuluh darah arteri yang bermuara di otak. Sedang darah menuju otak disuplai oleh 2 arteria karotis interna serta 2 arteri vertebralis. Arteri karotis interna merupakan cabang dari arteri carotis communis sedangkan arteri vertebralis merupakan cabang dari arteri subclavia.



Stroke Hemoragik

Untuk Stroke Hemoragik diakibatkan pecahnya pembuluh darah yang menyebabkan terhenti/menghambat aliran darah ke otak serta berakibat darah merembes ke dalam daerah otak dan otomatis merusak organ otak tersebut. Berdasarkan data lapangan hampir 70% penderita stroke hemoragik ini yaitu mereka yang mengidap darah tinggi/Hipertensi.


Baca JUga :


- Obat Terbaik untuk Penyakit Stroke


1 komentar: