Kamis, 13 Februari 2014

Obat Terbaik untuk Penyakit Stroke

Obat Terbaik untuk Penyakit Stroke




Nama Penderita :  Sudi Sunanda

Usia Penderita : 55 Tahun

Asal Penerita : Bekasi - Jawa Barat

Profesi Penderita : Pensiunan

Penyakit yang di Derita : STROKE


"Saya telah mengidap penyakit STROKE 1 tahun yang lalu sebelum saya pensiun". Ujar sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalnyapun tidak begitu jelas akibat stroke yang diderita. Setelah menghabiskan 10 botol Ace Maxs sesuai aturan konsumsi, pelafalannya sudah menjadi jelas kembali, badan pula kembali segar, tidur kembali nyenyak serta kedua tangannya yang kaku sekarang mulai dapat digerakan, meski secara perlahan. Dan perubahan-perubahan besarpun terus terjadi pada Sudi dengan mengkonsumsi 35ml 3X Sehari.


Sedikit kutipan di atas merupakan Testimoni obat terbaik untuk penyakit stroke dari ACE MAXS. ACE MAXS sendiri merupakan sebuah obat herbal murni yang terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. ACE MAXS diteliti dan diolah secara mutakhir serta telah teruji dan terdaftar DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak usah ragu ataupun khawatir dalam mengkonsumsinya..


ACE MAXS Obat Terbaik untuk Penyakit Stroke


Obat Terbaik untuk Penyakit Stroke

ACE MAXS dikatakan sebagai obat terbaik untuk penyakit stroke karena memiliki salah satu kandung terbaik yang dimilik oleh alam, yaitu kandungan zat aktif Xanthone dan Senyawa fitokimia Annonaceous Acetogenins yang mana tidak semua orang dapat menggabungkan kedua kandung ini, dengan kata lain untuk saat ini ACE MAXS merupakan pelopornya.


Xanthone merupakan zat aktif yang mampu menjelajah keseluruh bagian tubuh menetralisir segala jenis radikal bebas yang ada, dan memperbaiki sel yang mengalami kerusakan. Radikal bebas merupakan pemicu terjadinya penyumbatan didalam pembuluh darah ke otak, sedang sebagai mana yang kita ketahui bahwa pemicu dari Penyakit Stroke ini adalah penyumbatan pembuluh darah ke otak tersebut, sehingga tidak lah heran apabila Ace Maxs dapat mengobati penyakit stroke secara baik. Dan perlu anda ketahui penyembuhan penyakit stroke dengan Ace Maxs itu berbeda dengan obat kimia, karena ACE MAXS merupakan obat herbal murni yang aman bagi tubuh penderitanya, terutama lambung yang syarat menampung segala jenis obat dan makanan.


Kemudian Senyawa Fitokimia Annonaceous Acetogenins merupakan senyawa fitokimia dengan turunan hampir 350,yang mana sangat bermanfaat bagi kebaikan sel dan jaringan tubuh kita. Bahkan dari berbagai penelitian yang dilakukan Acetogenins ini mampu membunuh 8 jenis sel kanker yang berbeda dan memperbaiki sel yang rusak yang tidak terinfeksi serta memproteksi sel yang utuh.






Jika anda berminat dengan ACE MAXS anda dapat melakukan pemesanan dengan sangatlah mudah anda cukup kirim SMS ke 0821 266 9119 dengan format seperti dibawah ini :

AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp Aktif
Lalu kirim ke 0821 2662 9119

Contoh pemesanan 2 Botol.
 AMX : 2 Botol : Sigit Purnomo : Jl. Tamanjaya No 13 Rt.02/Rw.12 Ds. Sukajaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya - Jawa Barat : 0821 2662 9119

Kirim ke 0821 2662 9119


@Suatu keberuntungan anda belanja pada kami. Karena kami melayani PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI (Khusus pembelian 1 atau 2 botol.

1 komentar: